mungkin kalian semua sudah tau tentang Teletubbies.
Telettubies adalah empat makhluk berspesies aneh berwarna ungu, hijau, kuning dan merah
.
adapun Telettubies beranggotakan Tinky winky (ungu), Dipsy (hijau), Lala (kuning) dan Po (merah)
dulu gua emang fanatik banget sama keempat Teletubbies ini, waktu kecil gua gak pernah absen nonton mereka, sampe-sampe gua ngoleksi DVD mereka.
tapi setelah beranjak dewasa, gua merasa ada yang aneh dengan Teletubbies ini (mungkin ini adalah pencerahan yang diberikan oleh Allah).
berikut gua paparkan keanehan Telettubies

1. Siapa orang tua Telettubies
pernah kepikiran gak tentang siapa orang tua dari keempat Teletubies?
di filmnya mereka cuma berempat dan satu buah penyedot debu, dan mereka tinggal di tengah-tengah hutan, gak ada 1 episode-pun nyeritain tentang orang tua Telettubies.

siapa orang tua mereka?
apa mereka anak haram yang di buang oleh orang tuanya di tengah hutan?
gua gak tau !

lalu karena gak ada orang tua, mereka berempat kalo lagi marahan gimana?
misalkan si po lagi benci sama si Lala gara-gara sempaknya dipinjem terus dibalikin dalam keadaan bau, terus mereka berantem, siapa yang mau misahin mereka? penyedot debu? gak mungkin, dia gak bisa ngomong, mana bisa misahin atau nasihatin mereka.
terus kalo si Po mau curhat tentang kerasnya hidup di tengah hutan, mau curhat sama siapa?
sama ketiga Telettubies kan gak seru, orangnya itu-itu aja.

2. Makanan sehari-hari telettubies
makanan setiap hari Telettubies adalah puding.
puding adalah makanan yang cukup mahal. yang jadi pertanyaan adalah "DARI MANA TELETTUBIES DAPET DUIT BUAT BELI PUDING ATAUPUN BELI BAHAN-BAHAB BUAT BELI PUDING?"
sedangkan kerjaan mereka setiap hari cuma pelukan sama maen sampe matahari terbenam, dan itu GAK DIBAYAR.
tapi setelah gua selidiki, akhirnya gua dapet jawabannya.
Telettubies ditayangin dari matahari mulai terbit sama terbenam, setelah matahari terbenam gak diceritain lagi kehidupan Telettubies. berarti mereka akan dapet duit di saat malam hari.
jadi apa pekerjaan Telettubies di malam hari? kerjaan apa yang yang biasanya dilakukan di malam hari?
mungkin lu udah tau jawabannya.

3. Telettubies itu gak gaul
pernah gak liat Telettubies maen keluar dari hutan tempat tinggalnya?
itu membuktikan kalo Telettubies itu gak gaul, kalo mereka gaul coba kek sekali-kali maen ke mall atau kemana kek, biar punya temen baru.

4. Jenis Telettubies
menyelidiki jenis kelamin Telettubies adalah sesuatu yang sangat sulit dipecahkan.
gua yakin, walaupun Detektif hebat sekelas Conan pun gak bisa memecahkan kasus ini.




coba kalian teliti tentang jenis kelamin Telettubies ini, setelah kalian menemukan jawabannya cobalah publikasikan, siapa tau kalian mendapat gelar Profesor.
dan setelah dipikir-pikir, Telettubies ini mirip sekali dengan Titan di Anime Shingeki No Kyojin. yang suka anime pasti tau, mereka gak berjenis kelamin, dan gak tau asalya dari mana.

Itulah keanehan-keanehan Telettubies yang sampe sekarang gua masih bingung.